Relawan Grab Medan (RGM) Berbagi Jumat Berkah Dijalan Halat Medan Kecamatan Medan Kota

PATTIMURAPOST.COM, Medan, Indahnya kebersamaan dan saling berbagi di hari jum’at barokah merupakan kegiatan rutinitas yang dilakukan relawan grab medan (RGM) hal ini dipimpin langsung kordinator irvan wadana dan rama beserta rekan-rekan relawan grab medan.

(RGM) .pembagian nasi kotak dibagikan di jalan halat kepada abang-abang becak dan drever ojol yang melintas dijalan seputaran halat medan. Jum’at (14/07/23) menurut pantauan awak media yang mewawancara salah satu kordinator ralawan grab medan rama, menceritakan kepeda awak media..

Bacaan Lainnya

pembagian jumat berkah ini berupa nasi kotak yang berjumlah 200 nasi kota yang mana dana tersebut dari banting kotak kami yang tergabung di relawan grab medan bang…dan kami relawan grab medan komitmen selain membatu rekan-rekan baik dalam laka lantas kami juga setiap jum’at berbagi jum’at berkah. Ya intinya berbuat kebaikan la bang sesama ojol ataupun masyrakat bang pungkasnya.

Lalu ditanyak awak media tentang pendapat yang sekarang persaingan terlalu banyak apa terbagi dengan keluarga kak, rama bercerita ya kalau soal pendapatan sih bang jelas terasa berkurang tapi kalau rezeki gak kemana nya tu bang..intinya senang berbagi pungkasnya.( ***)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *