NGABUBURIT, PRAJURIT YONIF 2 MARINIR GELAR LOMBA FUTSAL ANTAR KOMPI

Pattimurapost.com, TNI AL. Pasmar 1. Jumat (31/03/2023) Momen puasa di bulan Ramadhan seakan tak menjadi penghalang bagi Prajurit Batalyon Infanteri 2 Marinir (Yonif 2 Marinir) untuk tetap berkegiatan. Bahkan, memeriahkan Ramadhan, petarung Pasopati itu menggelar lomba atau turnamen futsal dilapangan futsal Yonif 2 Marinir, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan.

Kegiatan yang bertepatan dengan bulan suci Ramadhan 1444 H tersebut dilaksanakan selama dua hari (30 dan 31 Maret 2023). Diikuti oleh 7 Tim yang terdiri dari Kompi Afrika, Kompi Bravo, Kompi Cordova dan Kompi Markas.

Bacaan Lainnya

Pertandingan Futsal tersebut dilaksanakan dengan menggunakan sistem gugur, yang dilaksanakan pada sore hari pada pukul 15.00WIB sampai pukul 17.00 WIB sekaligus menjadi ajang ngabuburit Prajurit Yonif 2 Marinir. Walaupun dilaksanakan bertepatan dengan bulan puasa, hal tersebut tidak menurunkan antusiasme dan semangat masing-masing peserta.

Hal itu dapat dilihat dengan kegigihan masing-masing tim dalam melaksanakan tiap pertandingan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan oleh panitia lomba. Pertandingan tersebut dimenangkan oleh Kompi Cordova yang keluar sebagai juara setelah menumbangkan Kompi Markas di babak Final dengan skor tipis 7-6.

Komandan Batalyon Infanteri 2 Marinir Letkol Marinir Amin Surya Laga, S.E.,M.M.Tr. Opsla, menyampaikan tujuan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kekompakan dan menjunjung tinggi sportivitas Prajurit serta untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran Prajurit dalam menyongsong tugas – tugas kedepannya, selain itu melalui lomba futsal dapat memupuk jiwa korsa Prajurit. (*

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *