Sahusilawane : Alumni Menjadi Harapan Perkembangan SMEA SMK Negeri 1 Ambon Di Jaman Era Digitalisasi

Ambon Pattimurapost.com – SMEA/SMK Negeri 1 Ambon dalam waktu dekat ini akan melaksanakan reuni Akbar , Persiapan reuni Akbar yang akan diselenggarakan pada tanggal 3 September 2024 mendatang, telah dikonsepkan pada rapat perdana , dan akan di mantapkan pada rapat kedua Rabu 12 Juni 2024.Foto Ketua Wakil ketua dan Bendahara Panitia

Dalam rangka mempersiapkan reuni Akbar dimaksud, panitia telah terbentuk , dan panitia ini telah dipercayakan untuk menyiapkan semua kebutuhan kegiatan reuni Akbar , serta perayaan 70 tahun SMEA/ SMK Negeri 1 Ambon, dengan Tema HUT ke 70 Tahun Mangente rumah tua.

Perlu diketahui bahwa, panitia yang telah terbentuk beberapa Minggu kemarin , memiliki unsur keterwakilan semua alumni pada masing masing angkatan.Timotius Akerina yang adalah mantan bupati Seram Bagian Barat, di percayakan sebagai ketua panitia reuni Akbar dimaksud.” T.Akerina adalah alumni angkatan 91, dan di bawa komando dirinya semangat panitia sangat membara untuk bekerja, perlu diketahui , walau dalam kesibukannya sebagai calon bupati SBB periode 2024 – 2029 , akerina berkesempatan untuk ada bersama sama dalam kepanitiaan , memimpin rapat perdana , serta akan hadir pada rapat kedua di hari rabu lusa nanti.

Berdasarkan informasi yang di dapat oleh media ini dari Seksi dokumentasi publikasi , IT dan perlengkapan Senin 10/6/24, proses tahapan pelaksanaan reuni Akbar telah di mulai, yang di tandai dengan pelaksanaan lomba sayembara Logo kegiatan reuni Akbar dan HUT 70 tahun SMEA/ SMK Negeri 1 Ambon, yang mana hasil lomba ini akan di umumkan pada tanggal 24 Juni 2024.

Selain kegiatan sayembara logo , Panitia juga telah mempersiapkan serangkain acara yang akan berlangsung dari bulan Juni sampai dengan bulan Agustus, seperti Story School , Jalan santai , pengobat gratis , Pasar murah , bakti sosial, berbagi kasih, dan sejumlah permainan tradisional yang akan di isi oleh para alumni.

Di tempat terpisah kepala sekolah SMK Negeri 1 Ambon, S. Sahusilawane M.Pd mengatakan bahwa, kerja keras alumni menjadi keberhasilan reuni Akbar yang berlangsung pada 3 September 2024 tentunya, ” sebab dengan tema Mangente rumah tua , menjadi ajakan agar semua alumni sama sama menaruh perhatian kepada almamaternya.

Sebagai kepala sekolah , Sahusilawane berharap kegiatan ini dapat meningkatkan tali silaturahmi yang sudah lama tidak terjalin antara kita, ” supaya sekolah yang kita cintai bersama ini , dapat kita lihat dan mengembangkannya di era digitalisasi saat ini , tegas Sahusilawane.

Tambahnya bahwa, ” sekolah ini butuh respon kita semua ,terkhususnya dari para alumni , ” sebab ada banyak hal yang ingin kita lakukan untuk kemajuan sekolah ini. Karena dengan adanya dorongan dari para alumni, dirinya yakin sungguh perkembangan sekolah ini bisa lebih dari saat ini, ucap Sahusilawane.

Sambungannya bahwa, maka dengan dilaksanakan Reuni Akbar dan HUT 70 tahun SMK Negeri 1 Ambon nanti , bisa melahirkan ide , gagasan , terobosan , serta aksi nyata untuk perkembangan sekolah ini kedepan, Tutup Sahusilawane . ( PP 02 )

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *