Wakapolda Maluku Hadiri Kebaktian Kebangunan Binrohtal Personel Polri

Pattimurapost.com, POLDAMALUKU- Wakil Kepala Kepolisian Daerah Maluku Brigjen Pol Stephen M. Napiun menghadiri kegiatan kebaktian kebangunan untuk Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) personel Polda Maluku.

Kegiatan rohani yang mengusung tema “Focus on the interests of Jesus – Filipi 2:21” ini diselenggarakan di Convention Hall Maluku City Mall, Kota Ambon, Kamis (27/4/2023).

Bacaan Lainnya

Hadir dalam kegiatan itu yakni Rev Dr. Suzette Hattingh dan tim, bersama Irwasda Maluku, sejumlah pejabat utama Polda maupun Kapolresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease. Turut hadir seluruh personel Polda Maluku yang beragama Kristen Katolik dan Protestan.

Wakapolda Maluku dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas firman Tuhan yang telah disampaikan oleh Rev Dr. Suzette Hattingh.

“Apa yang telah disampaikan oleh Rev Dr. Suzette Hattingh, semoga menjadi kekuatan baru bagi personel Polda Maluku,” harapnya.

Wakapolda juga berharap kegiatan ini dapat menguatkan rohani dan mental spritual personel sehingga dapat secara ikhlas melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat.

“Selain itu kegiatan ini juga diharapkan dapat menjadikan personel bekerja secara ikhlas dalam menjaga kamtibmas yang kondusif di wilayah Maluku,” harapnya.

Tak hanya itu, kegiatan pembinaan rohani dan mental ini juga dilakukan agar personel dapat mawas diri dan menjauhi perbuatan-perbuatan menyimpang, atau melanggar hukum.

“Semoga kegiatan ini juga dapat menyadarkan personel sehingga menjauhi perbuatan-perbuatan yang dilarang seperti mengkonsumsi narkoba dan tindakan terlarang lainnya,” katanya. (*

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *