Wujud Kepedulian, Babinsa Kormail 03/Maba Masuk Dapur Warga Beri Kebahagiaan

Pattimurapost.com, Prajurit TNI di jajaran Kodim 1505/Tidore melakukan kegiatan bakti sosial berupa program Babinsa masuk dapur ke rumah warga, sebagai upaya untuk membantu masyarakat kurang mampu agar tidak kelaparan.

Seperti yang dilakukan Sertu Paguna Babinsa Koramil 03/Maba Kodim 1505/Tidore mengunjungi dapur warga binaannya sekaligus memberikan bantuan berupa sembako kepada Ibu Melly warga Desa Gamesan, Kecamatan Maba, Kabupaten Halmahera Timur. Sabtu (01/4/2023).

Bacaan Lainnya

Dijelaskan Sertu Paguna, program Babinsa masuk dapur merupakan salah satu bagian dari program TNI AD untuk membantu pemerintah daerah dalam menyejahterakan rakyatnya. Di mana, kami ingin memastikan masyarakat tidak ada yang kelaparan atau kekurangan makanan” ujarnya.

Menurut Sertu Paguna, program Babinsa Masuk Dapur dilakukan sebagai wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat kurang mampu.

“Dengan adanya Babinsa masuk dapur, diharapkan Babinsa bisa mengetahui langsung kondisi serta juga merasakan kesulitan warga binaannya. Sekaligus dapat menjadi solusi dalam mengatasinya. (*

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *